• home
  • Game
  • Android
  • Trik & Tips
  • Sms Gratis
  • Info

Rabu, 13 Agustus 2014

Aplikasi Facebook Messenger untuk HP Android

Sobat sudah tau kan apa gunanya Aplikasi Facebook Messenger itu? Yups, facebook messenger memungkin sobat untuk catting lebih mudah dengan teman-teman layaknya aplikasi messenger lainnya seperti BBM, Kakao Talk, Line, Wechat, Yahoo Messenger dll. Dengan facebook messenger terhubung ke teman-teman jadi lebih mudah dan simpel. Sobat juga bisa kirim file, foto, video, panggilan suara, panggilan video, chat pakai emoticon yang super lucu dan lain-lain masih banyak lagi.

Siapapun yang punya facebook dan punya ponsel yang terinstal facebook messenger dapat berkomunikasi secara lifetime dengan semua daftar teman yang sedang online. Selagi punya akses internet Sobat tidak akan ketinggalan informasi karena facebook memberikan semuanya untuk Sobat. Tidak perlu kode PIN seperti BBM, tidak perlu nomor hp seperi wechat, namun cukup add friend facebook maka sobat bisa langsung terhubung dengan teman, keluarga, relasi bisnis dan lain-lain.
Aplikasi Facebook Messenger untuk Android
Gimana sob, super banyak kan fiturnya? di pikir-pikir lama-lama facebook messenger bakal merambah pasar ponsel dan smartphone juga nih bikin aplikasi messenger yang keren dan ok punya. Nah, bagi sofece yang sudah ngak sabaran mau Download Aplikasi Facebook Messenger untuk HP Android silahkan download dari link berikut ini sob:
PERHATIAN: Saat mengklik link download sobat akan dialihkan sebelum menuju link download asli, tunggu hitungan 5 detik di pojok kanan atas lalu klik Skip Ad>>.
 Note: Jika tidak bisa, kamu bisa kunjungi situs resmi penyedia Facebook Messengernya DISINI .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar